Ketahui Terlebih Dulu Kelebihan dan Kekurangan dari Samsung A12

Ketahui Terlebih Dulu Kelebihan dan Kekurangan dari Samsung A12

Kugyu – Samsung Galaxy A12 dirancang buat dapat menonjol di kelas ponsel Rp2 juta – Rp3 jutaan. Antara lain, melalui spesifikasi yang lumayan besar, baterai besar, dan 4 kamera 48 MP. Apa saja plus minusnya?

Bodi dan Warna

3 warna yang ada merupakan gelap, putih, dan biru. Kover dan rangka Samsung A12 dibuat dari plastik. Beratnya 205 gr. Aksen kover belakangnya unik, bermotif garis – garis dan campuran polos. Motif garis – garisnya lumayan menaikkan grip supaya ponsel tidak licin di saat digenggam.

Kamera

Desain square – typed Quad Camera Galaxy A12 lumayan menarik atensi. 4 kameranya, antara lain:

  • 48 MP, f/ 2. 0, 26mm (wide), AF
  • 5 MP, f/ 2. 2, 123˚ (ultrawide)
  • 2 MP, f/ 2. 4, (macro)
  • 2 MP, f/ 2. 4, (depth)

Cuma kamera 48 MP yang menggunakan fokus otomatis. Mutu ultra wide dan macro – nya baik, tetapi tidak dapat disebut istimewa. Dapat menghasilkan foto mempesona, tetapi wajib banyak berupaya.

Kamera 48 MP

Kamera 48 MP Galaxy A12 dapat dikatakan jadi andalan. Mutu videonya lumayan cukup. Sayangnya, tidak ada penstabil foto. Pula, optimal cuma di resolusi FHD (1920 x 1080) di 30fps.

Memori Internal 128 GB

Samsung A12 ditawarkan dengan 2 opsi, ialah RAM 4GB atau RAM 6GB. Sedangkan memori internalnya bersama 128 GB. Memori internal besar di saat ini jadi penting sebab semakin banyak konten yang tersimpan di ponsel. Entah itu mengunduh video YouTube buat ditonton offline, sampai menaruh gambar dan video.

Dual SIM

Galaxy A12 mengusung Dual – SIM, sehingga dapat menggunakan 2 kartu sekalian sembari senantiasa memakai microSD. MicroSD – nya sendiri dapat di upgrade sampai 1 TB. Walaupun, kecil mungkin buat menaikkan mentok sebab harga microSD 1 TB jauh lebih mahal dari Galaxy A12.

Demikianlah informasi terkait  Kelebihan dan Kekurangan dari Samsung A12. Semoga informasi ini bisa menginspirasi Anda yah.